Home | Bursa Kerja | Komputer | Griya | Iklan | Publish | Universitas | Hotel | Belanja

Pasang Iklan Lowongan Kerja Premium & Free

Mohon Perhatian bagi Rekan Pencari Kerja
Informasi ini kami sampaikan hanya untuk mempermudah bagi Rekan-Rekan Pencari Kerja Untuk mengakses Informasi Lowongan Kerja Baik Negeri Maupun Swasta. Untuk urusan selanjutnya silahkan kontak langsung dengan Kontak yang tersedia. Harap berhati-hati untuk 'Cek dan Ricek'. Kami tidak bertanggungjawab mengenai materi Lowongan Kerja yang bersumber dari Surat Kabar yang terpercaya. Terimakasih.

Low.Tiga Saudara Group

Dibutuhkan segera :
Lulusan D3/S1
- Arsitek
- Sipil
- Akuntansi
- Hukum
- Komunikasi
Siap ditempatkan di beebrapa kota di Indonesia
lamaran CV & Contoh karya dikirim ke :
Tiga Saudara Group
Jl. Monjali 153 Jogja

Iklan Kolom KR Sabtu Wage  18 Oktober 2008 (18 Sawal 1941 J)


5 Responses to “Low.Tiga Saudara Group

  • 1
    ADY AL FIFFARI
    November 4th, 2008 15:51

    saya lulusan S1 arsitektur dan saya telah mengirimkan lamaran kerja dan contoh karya ke TIGA SAUDARA GROUP dan telah melakukan tes wawancara, berhubung hp saya hilang jadi saya ingin tanya pengumuman yang diterima kerja di TIGA SAUDARA GROUP saya belum tahu informasinya dan dapat kita lihat dimana? terima kasih

  • 2
    Agus Prijadi
    February 1st, 2009 10:43

    Saya terpaksa menulis disini untuk menyampaikan Complaint terhadap pembangunan rumah kami yang tidak sesuai dengan PPJB. Sudah 3 minggu sejak komplaint, tapi tidak ada responnya. Bagaiman pengawasan TSG terhadap mitra lokalnya ???
    Anda bisa melacak dimana saya membeli perumahan dari nama dan alamat e-mail saya.

  • 3
    Samuelson
    February 2nd, 2009 12:21

    Kok ada yang komplaint tentang perumahan produksi Tiga Saudara Group ? Apa TSG tidak menyediakan jalur komunikasi dengan konsumennya ??? Sepertinya Anda harus membuka lowongan baru untuk menerima complain….

  • 4
    manajemen Property Plus Jogjakarta.
    February 11th, 2009 19:12

    ——————————————————————————–
    manajemen Property Plus Jogajakarta
    1 pesan
    ——————————————————————————–
    pepe plus 4 Februari 2009 08:36
    Kepada: agusprijadi@gmail.com
    sebelumnya kami mohon maaf atas ketidak sesuaikan pelaksanaan lapangan di jaringan kami (nDalem Prawito Juwono)…
    dan kami juga ucapkan terima kasih atas informasi yang telah di berikan oleh bapak kepada manajemen Property Plus….
    atas informasi ini…kami sudah mengutus wakil dari manajemen untuk cek lapangan langsung ke nDalem Prawito Juwono…
    Insya Allah dalam minggu ini kami bisa menyelesaikannya….
    semoga dari informasi ini kami dapat lebih baik lagi….
    terima kasih atas kepercayaan bapak dengan produk kami di nDalem Prawito juwono…
    dan kami mengharap hubungan ini tetap terjalin….
    sekali lagi kami berterimakasih sekaligus memohon maaf sebesar-besarnya atas semuanya…
    salam sukses….

    manajemen Property Plus Jogjakarta.

  • 5
    manajemen Property Plus Jogjakarta.
    February 11th, 2009 19:14

    Kepada Tuan-Tuan Manajemen Property Plus Jogjakarta Yang Terhormat…

    Terima kasih atas responnya.
    Minggu lalu saya sudah melihat ada perkembangan yang sangat berarti yaitu dengan dibongkarnya atap rumah kami yang tidak sesuai PPJB, tapi ada beberapa hal yang masih perlu kami tanyakan, yaitu:
    1. Rumah kami sudah dibongkar atapnya, dan sebagian kayu sudah dipasang tetapi tidak diteruskan pembangunannya tanpa ada alasan yang masuk akal.
    a. Dengan kondisi musim hujan seperti ini apakah hal tersebut malah akan menyebabkan kayu lebih cepat rusak ?
    b. Ketika pemasangan kayu terjadi insiden ”kecurangan” yang dilakukan oleh mandor bangunan tanggal 6 Februari 2009 sore hari. Ketika itu ada arsitek (noni), mandor (bakir), pengawas bangunan (Andri), Zaenal dan Sulis. Silakan konfirmasi kepada pihak tersebut tentang kecurangan tersebut.
    2. Ketika atap rumah sudah dibongkar, pihak kantor (Fari, Noni, Sarlis) meminta Kami untuk menandatangani berita acara pembongkaran.
    a. Secara logika umum dan menurut pikiran linier saya: bahwa pembangunan rumah ini masih dalam tanggung jawab CV. Bumas (jaringan Property Plus), kalau ada kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh supplier (Haji Karwi) ataupun oleh sub-kontraktornya. Maka tanggung jawab ada di Pengawas Bangunan Mr. ANDRI. Seharusnya Bapak Andri yang menanda tangani berita acara tersebut karena itu adalah tanggung jawabnya.
    b. Hal ini akan berbeda kalau saya sudah menandatangani surat serah terima rumah.
    c. Berikut saya kirimkan foto rumah kami yang terbengkalai…
    3. Pada tanggal 9 Februari 2009, kami (saya dan istri) datang ke kantor perumahan yang ada di Juwana. Kami ditemui Mbak Noni yang meminta kami untuk menanda tangani berita acara pembongkaran atap. Berita acara tersebut ada 2 lembar. Lembar pertama berisi tentang perubahan dan lembar kedua berisi tentang persetujuan. Alangkah terkejutnya Kami ketika membaca lembar kedua yang berisi tentang PERSETUJUAN PINDAH KAVELING. Ada 2 lembar yang sudah ditandatangani oleh Karji.
    a. Apakah hal ini hanya akal-akalan saja untuk menipu kami agar pindah kapling ??? Dokumen tersebut sudah ditanda tangani oleh penjual sebanyak DUA KALI dan pasti juga sudah dibaca oleh staf yang lain, apakah mereka dengan sengaja melakukan hal tersebut ???
    b. Saya sudah komplain langsung ke Bapak Sarlis dan ia ”memaksa” saya untuk tetap menandatangani berita acra tersebut. What’s going with you All ???
    4. Dengan memakai Diagram Venn tentang stakeholder yang ada disana, saya melihat ”Vested Interest” yang sangat tinggi dimana Supplier merangkap sebagai Site Manager, begitu pula dengan Pengawas Bangunan yang ”Powerless” karena masih ada hubungan keluarga dengan Supplier. Apakah Anda masih klaim Profesional ??? No way…

Leave a Reply

1,361 views