Home | Bursa Kerja | Komputer | Griya | Iklan | Publish | Universitas | Hotel | Belanja

Pasang Iklan Lowongan Kerja Premium & Free

Mohon Perhatian bagi Rekan Pencari Kerja
Informasi ini kami sampaikan hanya untuk mempermudah bagi Rekan-Rekan Pencari Kerja Untuk mengakses Informasi Lowongan Kerja Baik Negeri Maupun Swasta. Untuk urusan selanjutnya silahkan kontak langsung dengan Kontak yang tersedia. Harap berhati-hati untuk 'Cek dan Ricek'. Kami tidak bertanggungjawab mengenai materi Lowongan Kerja yang bersumber dari Surat Kabar yang terpercaya. Terimakasih.

Pengadaan CPNS Badan POM 2009

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN RI TAHUN 2009

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 276 Tahun 2009 tanggal 9 September 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun Anggaran 2009, diumumkan sebagai berikut :

1.Badan Pengawas Obat dan Makanan RI membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengisi lowongan formasi Badan POM RI Tahun 2009 untuk ditempatkan pada Badan POM RI Pusat dan Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia.

2.Persyaratan pelamar meliputi :
a.Warga Negara Republik Indonesia
b.Usia per tanggal 1 Desember 2009 :
* Pendidikan D3 paling tinggi 24 tahun.
* Pendidikan S1 paling tinggi 26 tahun.
* Pendidikan Profesi paling tinggi 28 tahun.
c. Bagi pelamar yang berusia lebih dari persyaratan diatas dan paling tinggi 35 tahun pada saat TMT (terhitung mulai tanggal) 1 Desember 2009 dipersyaratkan memiliki pengalaman kerja terakhir sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun mengabdi pada satu instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional, terutama berkaitan dengan fungsi Pengawasan Obat dan Makanan (Standardisasi, penilaian, inspeksi, pengujian, penyidikan) atau administrasi pemerintahan. Pada saat pendaftaran harus menyerahkan bukti berupa Fotocopy Surat Keputusan Pengangkatan dan Pemberhentian/Surat Pernyataan masih bekerja dari pimpinan Instansi/Perusahaan dengan menunjukkan aslinya.

3.Pendaftaran dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 30 September dan 1 Oktober 2009 dengan pengambilan nomor antrian mulai pukul 09.00 s/d 14.00 waktu setempat (tidak ada perpanjangan waktu).

4.Ujian tulis dilaksanakan serentak di Badan POM RI, Balai Besar POM dan Balai POM di seluruh Indonesia pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2009 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Informasi lebih lengkap : http://www.pom.go.id


Leave a Reply

1,128 views